Senin, 26 Oktober 2009

Dok, saya antri duluan...

HARI ini gue nemuin pengalaman yang mungkin pernah dialami sebagian orang...

Rencana dah gue atur rapih, mulai ngurus surat kesehatan dulu di puskesmas, abis itu ke polres ngurus skck, terus terakhir ngurus kartu kuning di depnaker...

Ambil no antrian puskesmas dpt no 53, oke gue tungguin, eeehh..eehh.. betapa terkejut no 54 dulu yang dipanggil, weh langsung gue masuk n bilang "dok, saya antri duluan.."
"mba tunggu sebentar di luar.."

Oke gue ngalah, dan yang terjadi berlanjutlah kezholiman itu.. no 55 dipanggil..UUhh busyet dah ni dokter ngajak berantem, gue ini teman sejawat lo, saudara kandung lo...
"Dok, dok... saya antri duluan ni no 53, ya kan?"
"Oh, tunggu ya mba, bapak ini dulu (sambil ngeliat no gw), oh iya no 53..."
Yeee..dari tadi juga no 53 dok (batin gw sambil senyum sinis)

Mungkin ini hal sepele bagi si dokter tapi coba klo posisi nya dibalik, lo bakalan gerem n kesel abiz, apalagi klo udh punya list rencana yang udh lo jadwalin dengan rapih...

Pas terakhir pas gue mo legalisir surat kesehatannya dia nanya2 tentang gue, ehh langsung bilang gini "klo tau dokter juga n dari Malang saya baik2in deh..."

Hahh...apa2an ngomong kayak gitu, berarti klo sama pasien dia gak mau baik2..?

Well, emang sih jaman sekarang seseorang itu dilihat klo gak dari jabatan, kekayaan ya gelarnya, selain itu dianggap gak penting kali ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Just My Mine Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez