Jumat, 23 Oktober 2009

“I will always love you”

Abiz dengerin lagunya Whitney Houston, hmm..jadi keingetan masa-masa SMA yang masih sering banget ‘jatuh cinta’. Sebenernya bukan jatuh cinta, paling cuma suka sesaat aja…hahaha ngomongin cinta, mana pernah gue jatuh cinta…

Gue cuma pernah suka ngeliatin seseorang…
Gue cuma suka merhatiin susunan giginya klo dia lagi ngomong…
Gue cuma gak seneng klo dia deket sama cewe lain…
Gue cuma pengen dia perhatian sama gue…
Gue cuma seneng klo kita menghabiskan waktu berdua…
Gue cuma kangen klo gak ketemu dia walo cuma sehari…
Gue begini cuma buat dia…

Humm.. apa ini cinta? Mungkin iya, mungkin enggak…
Tunggulah sampai saatnya tiba, sampai gue berani ungkapkan ato sampai gue pendem dalem-dalem dan menemukan cinta yang lain…

Tapi ada satu cinta yang gak akan gue pendem dan gue gak akan pernah malu mengungkapkannya…Hanya untukMu cinta sejatiku…Hanya untukMu ya ALLAH…

1 komentar:

  1. Ass...hallo salam kenal Mbak Dokter he..he..he....

    Ini kali pertama saya visit ke blog istimewa ini. Semoga ini merupakan awal yang tepat dan baik utuk saling kenal dan berbagi pengalaman dan pengetahuan dari masing-masing kita.

    Kebetulan saya berlatar-belakang pendidik, tepatnya, guru PAUD (pendidikan anak usia dini), dan juga masih sekolah, krn belum selesai kuliahnya. Sedangkan Mbak Rizka, seorang dokter, wah keren sekali Mbak. Tapi sepertinya kita punya sedikit kesamman, yakni kita sama-sama bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, mengabdi bangsa dan negera nantinya he..he..he...mungkin dari situ kita bisa saling berbagi pengalaman yang tentunya akan beragam taste-nya.

    Oiya, kalau baca posting di atas, itu tanda-tanda jatuh cinta Mbak he..he..h...dulu saya juga pernah mengalami, mungkin beberapa kali he..he..h...tapi kini saya sudah menikah, bahkan dah memasuki tahun ke-4.

    Masa SMA, memang masa yang paling indah. Semua pengalaman ketika masa SMA sungguh luar biasa indahnya, jika kita rasakan saat kita sudah lama meninggalkannya. Betul banyak orang bilang bahwa kisah masa lalu lebih indah dalam kenangan masa kini. Apalagi ketika moment kenangan tersebut bersangkut-paud dengan bumbu kisah-kisah cinta masa remaja....unforgettable hahhah!

    Wah jadi kemana-mana yah, gak fokus! Oiya, CINTA SEJATI MEMANG UNTUK SANG PENCIPTA! Wass....trims Mbak!

    BalasHapus

 

Just My Mine Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez